PerspektifTV

Header Ads

Hasil Tes Swab, Fahmi Hakim Wakil Ketua DPRD Banten Dinyatakan Negatif

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim bisa lega karena hasil tes Swab yang telah dilakukan hari ini (Rabu, 23/09/2020) di Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Banten menunjukan bahwa Fahmi negatif alias terbebas dari Covid - 19.

Hasil tes tersebut lebih sehari dari jadwal yang seharusnya. Sejatinya hasil tes baru diketahui besok (Kamis, 24/09/2020) karena tes baru dilakukan hari ini (Rabu, 23/09/2020).

Selain Fahmi ada nama anggota DPRD Provinsi Banten yang juga dinyatakan terbebas dari Covid - 19, salah satunya adalah Andra Soni, Ketua DPRD Banten sekligus politisi Partai Gerindra.



Fahmi mengaku bersyukur karena hasil tes negatfi. Diketahui, politisi Partai Golkar ini sebenarnya sudah pernah melakukan tes Swab mandiri pasca istrinya dinyatakan positif Covid - 19 beberapa hari lalu.

Namun ia harus menjalani tes kembali pasca ada salah seorang anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Demokrat yaitu Ahmad Jazuli Abdillah dinyatakan positif Covid - 19. Jazuli kini menjalani karantina mandiri di kediamannya di Kota Tangerang. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.