Header Ads

HelldySanuji Injek Gas, Pemuda Pancasila Berikan Kehormatan


BANTENPERSPEKTIF.COM,PILKADA - Ditengah terpaan isu miring, pasangan HelldySanuji justru injek gas dan mendapatkan dukungan penuh dari Pemuda Pancasila Kota Cilegon. Bahkan Sanuji Pentamarta, bakal calon Wakil Walikota Cilegon didaulat menjadi  Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila Kota Cilegon.

Tampak dalam foto yang diterima BantenPerspektif dari tim media HelldySanuji, Sanuji langsung dipakaikan seragam loreng khas Pemuda Pancasila dari salah seorang pengurus. Sanuji yang mengenakan peci hitam pun terlihat gembira  dikawal puluhan Pemuda Pancasila.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk Pemuda Pancasila atas kehormatan ini. Terus terang saya merasa bahagia dan terhormat serta bangga menjadi anggota kehormatan Pemuda Pancasila," kata Sanuji.

Usai menerima seragam kebesaran Pemuda Pancasila, Sanuji menyempatkan untuk foto bersama dengan pengurus Pemuda Pancasila Kota Cilegon.

Penelusuran BantenPerspektif, Sanuji merupakan politisi PKS di Provinsi Banten yang kali pertama menjadi anggota kehoramatan Pemuda Pancasila. Sanuji pun mengaku bahwa ini merupakan sejarah bagi PKS dan dirinya. (RLS)

No comments

Powered by Blogger.