Header Ads

HelldySanuji Lakukan Shalat Sunnah Sebelum Daftar ke KPUD

Doc/Foto:RelawanHelldySanuji

BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON - Pasangan HelldySanuji melakukan shalat sunnah sebelum melakukan pendaftaran ke kantor KPUD Kota Cilegon hari ini, Sabtu (5/09/2020).

Keduanya terlihat khusyu melakukan shalat sunnah tersebut. Keduanya tampak mengenakan kemeja putih. Helldy tampak berada di depan, sedangkan Sanuji berada di belakang.

Tampak Helldy beralaskan sajadah warna kuning sedangkan Sanuji beralaskan sajadah warna merah bermotif. Usai melakukan shalat sunnah, keduanya memanjatkan do'a supaya proses pendaftaran berjalan lancar.

"Bismillahirrahmanirrahim. Komi hanya meminta perlindungan dari-Mu ya Rabb. Berikan ridha-Mu terhadap setiap langkah dan tujuan kami," itulah do'a yang mereka katakan kepada media.

Seperti diketahui, pasangan yang diusung PKS dan Partai Berkarya ini mendaftar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada 2020 ke KPUD Kota Cilegon.

Dari pasangan yang ada, pasangan HelldySanuji paling dramatis, mulai dari isu primordial, pergantian kepengurusan DPP Partai Berkarya hingga terakhir diisukan ia dirayu PDI Perjuangan untuk berdampingan dengan Reni Yuniar.

Namun akhirnya mereka berdua sampai ke pintu gerbang pertandingan untuk mengikuti Pilkada Kota Cilegon 2020. "Semoga kita diberi kemenangan oleh Allah SWT," kata Uyun, Manajer Satu Tim Pemenangan HelldySanuji. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.