Header Ads

Ikuti Tes IQ 4 Jam, Rahayu Saraswati Merasa Gemes

Doc/Foto:RahayuSaraswati

BANTENPERSPEKTIF.COM,KOTA TANGSEL - Bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati menuliskan kenangan sendiri saat menjalani tes pada hari kedua. Tes ini merupakan salah satu tahapan pilkada.

"Tes kesehatan hari ke 2 diawali dengan tes urin dengan BNN. Setelah itu 4 jam psikotes mulai dari IQ sampai gambar menggambar segala. Duh bagi yang sudah biasa ikut psikotes untuk melamar pekerjaan pasti tau yang dimaksud," tulisnya di instagram pribadinya.

Saraswati pun melanjutkan pengalamannya tersebut dengan mengatakan gemes. "Gemesnya ya itu. Ga bisa menyelesaikan tepat waktu untuk salah satu dan arahannya yang terkadang terlalu ambigu sehingga membuat kita mempertanyakan "ini sudah sesuai atau belum? Cukup atau tidak ya?" tulisnya.

Meski demikian, Saraspun akhirnya pasrah. "Ya sudah lah, toh nanti tinggal diberikan evaluasi sehat atau tidak secara rohani dan mental. Semoga lulus hahhahha," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Rahayu Saraswati merupakan bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan berpasangan dengan mantan Sekretaris Daerah Kota Tangsel Muhammad. Keduanya diusung PDI Perjuangan, Gerindra dan PAN. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.