PerspektifTV

Header Ads

Ini Jagoan PKS Banten pada Pilkada Serentak 2020


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten mengusung empa pasangan pada Pilkada Serentak 2020. Dua orang diantaranya adalah kader PKS, yaitu Sanuji Pentamarta dan Ruhamaben.

Sanuji Pentamarta merupakan calon Wakil Walikota Cilegon sedangkan Ruhama adalah calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. Sementara dua daerah lainnya PKS memberikan dukungan kepada incumbent.

Kedua daerah tersebut adalah Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang. Di Kabupaten Serang PKS mengusung Ratu Tatu Chasanah yang berpasangan dengan Pandji Tirtayasa, sedangkan di Kabupaten Pandeglang PKS mengusung Irna Narulita - Tanto Arban.

Keduanya merupakan calon petahana, Ratu Tatu Chasanah adalah politisi Partai Golkar dan Irna Narulita adalah istri dari anggota DPR RI Fraksi PKS Dimyati Natakusumah. 

Uniknya ada partai politik yang silang dukungan dengan PKS, di Kota Cilegon misalnya, PKS harus berhadapan dengan calon yang diusung Golkar dan PAN serta Partai Demokrat. Namun di Kota Tangerang Selatan PKS justru berkoalisi dengan Partai Demokrat. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.