PerspektifTV

Header Ads

Ngopi Apa Ngeteh? Irna Narulita Pilih Ngopi Saat Diskusi

 

BANTENPERSPEKTIF.COM,GAYA HIDUP - Irna Narulita ternyata lebih menyukai ngopi daripada ngeteh. Hal ini ia sampaikan kepada BantenPerspektif, beberapa waktu lalu ketika ditanyakan mana yang lebih disukai ngopi apa ngeteh. “Saya lebih suka ngopi daripada ngeteh,” kata Bupati Pandeglang ini.

Irna mengaku ngopi sering dijadikan teman ketika diskusi atau ngobrol, apakah itu terkait kerja pemerintahan sebagai kepala daerah atau saat diskusi ringan dengan sejumlah koleganya. “Lebih sering sih saat ngobrol atau diskusi, biasanya selalu ngopi,” kata Irna yang mengaku selalu ditemani kopi saat ngobrol.

Tidak diketahui berapa cangkir atau kopi yang ia habiskan dalam sehari. Andaikan satu hari ada tiga obrolan maka berarti Irna paling tidak menghabiskan tiga gelas atau cangkir kopi. Wah, lumayan juga Bu!

Sebagai kepala daerah yang pada Pilkada Pandeglang 2020 kembali maju sebagai calon Bupati Pandeglang, aktivitas Irna tentu semakin padat. Apalagi dia merupakan calon petahana yang juga harus mengatur ritme permerintahan agar tetap berjalan ditengah - tengah pencalonannya.

Kesukaan Irna dengan kopi tidak main - main. Hal ini dibuktikan dengan dikabulkannya permintaan kami meminta foto dirinya yang sedang ngopi. Tak butuh waktu lama, Irna pun langsung mengirimkan foto seraya memegang segelas kopi.

“Wah, harus foto dulu nih. Sebentar saya foto dulu yang lagi ngopi,” kata Irna kepada BantenPerspektif. Dan ia pun menunjukan foto dirinya seraya ditemani segelas kopi.

Tidak tahu persis sejak kapan Iran menyukai kopi. Meski seorang perempuan sepertinya bukan Iran saja yang menyukai kopi, namun sejumlah pejabat perempuan pun diketahui menyukai kopi sebagai teman ngobrol atau diskusi. (WCR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.