Header Ads

Istri Dikabarkan Positif Covid -19, Wakil Ketua DPRD Banten; Alhamdulillah Sudah di Rumah, Sehat


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Dikabarkan istri Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim positif Covid - 19. Ia sempat dirawat di rumah sakit namun menurut informasi yang bersangkutan telah kembali ke rumah.

"Alhamdulillah sudah di rumah, sehat," kata Fahmi Hakim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten saat dikonfirmasi BantenPerspektif melalui whatsapp pada Minggu (13/09/2020). Fahmi pun mengirimkan sebuah video sang istri yang sedang membersihkan rumah. 

"Ini istri sudah di rumah," kata politisi Partai Golkar ini. Sebelumnya diberitakan oleh sejumlah media, perempuan berinisial M (44 tahun) dinyatakan positif Covid - 19.

Seperti diberitakan, M (44) sebelumnya melakukan perjalanan ke Kota Pekalongan pada 2 September 2020. Pulang dari Pekalongan yang bersangkutan mersakan demam, sakit kepala, batuk, mual dan lemas.

Perempuan yang pernah mondok disalah satu pondok pesantren di Kota Pekalongan ini pun periksa ke RSUD Drajat Prawiranegara Kota Serang dan dilakukan rapid test dengan hasil non reaktif.

Sebelumnya Dinas Kesehatan Provinsi Banten mengatakan bahwa ada trend kenaikan soal Covid 10 di Banten. Pemprov Banten sendiri telah memberlakukan PSBB untuk seluruh kabupaten dan kota di Banten. (DBS)





No comments

Powered by Blogger.