Header Ads

Kali Pertama Menjadi Anggota Parlemen, Begini Cerita Uyun



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Nurrotul Uyun punya cerita sendiri saat kali pertama menjadi anggota parlemen ditahun 2014.

Uyun, demikian Nurrotul Uyun biasa disapa mengaku tidak pernah membayangkan kalau dirinya bakal menjadi wakil rakyat. Sebelumnya Uyun merupakan seorang dosen dan pendidik.

Ia dilantik kali pertama menjadi anggota parlemen ditahun 2014 saat ia terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cilegon. "Awalnya saya terbayang  bisa terpilih jadi menjadi anggota dewan, karena sebelumnya saya menjadi dosen. Saya kira jam kerja sebagai anggota dewan seperti aktivitas kantor pada umumnya, ternyata setelah saya jalani dewan berbeda," kenang Uyun.

Cerita Uyun itu ia ceritakan dalam website pribadinya di Uyun.CO.ID. Di website personalnya tersebut Uyun menuliskan catatan harian dengan beragam kisah, mulai dari parlemen, keluarga hingga aktivitasnya sebagai Manajer Satu Tim Pemenangan HelldySanuji.

Setelah berjalan beberapa pekan, Uyun mengaku langsung adaptasi dengan suasana lingkungan kerja baru. Akselerasi memahami job deskricptionnya ia lakukan.

Wajar kalau kemudian Uyun secara ketokohannya melesat dan kini menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon. Seperti diketahui, Uyun merupakan politisi PKS Kota Cilegon yang meniti karir politiknya dari bawah,mulai dari pengurus tingkat kecamatan hingga saat ini menjadi pengurus DPD PKS Kota Cilegon dan Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon. (KNT)


No comments

Powered by Blogger.