PerspektifTV

Header Ads

Keliling Alam Sutera, Begini Gaya Calon Wakil Walikota Tangsel

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGSEL - Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mulai mengakrabi sejumlah wilayah di Kota Tangsel, salah satunya adalah di kawasan Alam Sutera.

Saraswati mengenali wilayah tersebut dengan cara melakukan aktivitas jalan pagi. Selain olahraga juga melihat situasi di kawasan elit tersebut.

"Kali ini di Alam Sutera dan tidak seramai di Bintaro atau itu juga bisa karena lagi masa Pandemi Covid - 19 sih," tulis Saras di akun instagram pribadinya.

Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini pun meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

"Yang penting jaga jarak ya teman - teman dan kalau lagi ramai pastikan memakai maskernya," kata Saraswati. Dalam intagram pribadinya, Saraswati tidak sendiri melainkan dengan sejumlah tim yang mendampingi.

Tampak mereka tetap menjaga jarak meskipun melakukan perjalanan secara bersama - sama. Saras yang menggunakan pakaian olahragapun terlihat tetap menggunakan masker.(DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.