PerspektifTV

Header Ads

Dr. Debby Andriany, MM ; Kepincut Ngopi Gara - Gara Menulis Buku

BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Menjadi penulis memaksa Ms. Debby, Kepala Lembaga Pendidikan LKM-Hilaris, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, sekaligus pendiri Edu.Consultant kepincut kopi. Dari sinilah Ms. Debby mulai mengenal kopi dan lama kelamaan semakin menyukai kopi dipagi dan  malam hari saat menulis buku Manajemen Pendidikan yang belum lama ini terjual banyak di Gramedia dan online store. 

Sebelumnya wanita berhijab ini hobby  minum teh dari pada kopi. "Dulu saya suka teh, tapi sejak menulis buku saya jadi lebih membutuhkan kopi dan jadi keterusan sampai sekarang,” kata Ms. Debby kepada Perspektif.   

Ms. Debby mengaku kesukaan ngopi bermula dari tuntutan pekerjaan dan ketika minum kopi saat menulis malam hari  bisa memberi ide dan inspirasi yang membantu dirinya dalam menulis buku.      

“Kalau minum kopi rasanya ide-ide dapat dan lancar. Jadi ngopi itu, kata Debby, bisa menjaga mood saat sedang melakukan aktivitas menulis,” kata wanita yang telah menghasilkan karya buku-buku bertema manajemen pendidikan ini.    

 Ms. Debby menambahkan, dengan minum kopi dirinya juga merasa mendapatkan ketenangan dan ini membantu kegiatan menulisnya. Kini, kopi sudah menjadi teman setia Ms. Debby sehari-hari baik saat ngantor di lembaga pendidikan miliknya maupun saat di rumah dalam melakukan aktivitas menulis buku. 

Begitulah cerita perempuan cantik ini kepincut dengan ngopi sampai sekarang. Tiada hari tanpa ngopi. Tapi tetap jaga kesehatan ya Bu. Selamat menikmati kopi Ms. Debby. Sehat dan sukses selalu. (WCR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.