Header Ads

Lagi, Helldy Diserang Isu Pemecatan; Tim Media Bilang Itu Isu Basi


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Helldy Agustian kembali diserang isu lama terkait surat pemecatan dirinya sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten. Padahal masalah tersebut sudah selesai dengan ditandainya Sruat Rekomendasi DPP Partai Berkarya kepengurusan Muhdi PR.

Pada SK tersebut, tertulis jika DPP Partai Berkarya menunjuk Putu Kaimani sebagai Plt Ketua DPW Banten. Diketahui, SK bernomor : SK.010/DPP/BERKARYA/VII/2020, bertanda tangan Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwopranjono dan Sekertaris Jenderal DPP Berkarya Badaruddin Andi Picunang. SK ini terbit pada 5 Agustus 2020.

Berita soal isu pemecatan Helldy dikabarkan sejumlah media online dengan judul SK Pencopotan Helldy Agustian Beredar di Medsos.

Menanggapi serangan ini, Ketua Tim Media HelldySanuji, Iwan mengatakan bahwa itu sebenarnya surat lama beberapa bulan lalu. "Kita ga tahu ada surat yang sama dengan tanggal berbeda, padahal isi suratnya surat lama itu," kata Iwan.

Dikatakan Iwan, sejauh ini HelldySanuji masih mendapatkan dukungan dari DPP Berkarya dan siap mendaftarkan diri ke KPUD Kota Cilegon. "Insya Allah kita akan siap daftar karena pemberkasan 100 persen sudah clear," kata Iwan. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.