PerspektifTV

Header Ads

Lima Warga di Kota Serang Meninggal Akibat Covid - 19

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -  Lima warga di Kota Serang telah meninggal dunia akibat Covid - 19. Lima orang ini berasal dari dua kecamatan yaitu Cipocok Jaya satu orang dan empat orang dari Kecamatan Serang.

Hal tersubut dirilis Dinas Kesehatan Kota Serang per 19 September 2020. Diketahui, Kecamatan Serang merupakan daerah paling mengkhawatirkan karena selain jumlah yang meninggal terbanyak juga terbanyak orang yang  terkonfirmasi.

Diketahui, ada 27 orang dirawat atau isolasi, 43 orang dinyatakan sembuh dan 4 orang meninggal dunia.Sedangkan daerah kedua yang mengkhawatirkan adalah Kecamatan Cipocok Jaya dimana terdapat 16 orang dirawat atau diisolasi, 21 orang dinyatakan sembuh dan satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Data keseluruhan ada 145 orang terkonfirmasi, sebanyak 51 orang dirawat atau diisolasi, 83 orang dinyatakan sembuh dan 5 meninggal. 

Meski demikian, Dinas Kesehatan Kota Serang juga merilis kalau trend harian soal Covid - 19 mengalami hal positif alias menggembirakan. Namun warga tetap diminta waspada dan menerapkan protokol kesehatan. (RLS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.