PerspektifTV

Header Ads

Main Voli, Begini Gaya Puteri Wakil Presiden Umpan Bola

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGSEL - Puteri Wakil Presiden Ma;aruf Amin, Siti Nur Azizah mengundang perhatian netizen dengan gayanya saat mengumpan bola voli di salah satu wilayah di Kota Tangerang Selatan.

Terlihat Nur Azizah mengenakan sepatu dan gamis berwarna merah lengkap dengan masker bedah termasuk kacamata pun masih ia pakai.

Calon Walikota Tangerang Selatan ini sedang ancang - ancang untuk umpan bola ke kubu lawan. Foto tersebut rupanya mengundang perhatian netisen dan mereka tidak menyangka kalau Nur Azizah bisa memainkan bola voli.

Netizen pun rama - ramai meminta kehadiran politisi Partai Demokrat ini untuk datang ke tempar mereka. "Bu datang dong ke tempat kami kalau urusan bola voli mah," kata salah seroang netizen mengomentari foto yang diupload Siti Nur Azizah.

Netizen lainnya mengaku heran dengan gaya wanita yang selama ini aktif dalam dunia pendidikan saat main voli. "Ga nyangk ternyata Bu Siti bisa juga main voli," katanya.

Sayang, Nur Azizah tidak menjawab komentar para netizen yang memberikan komentar mereka. Padahal mereka berharap mendapatkan respon dari Nur Azizah. Bukan kali ini saja, mayoritsa komentar netizen yang mampir di akun instagramnya tidak dijawab. (KNT) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.