Header Ads

Meski Digoda, Helldy Agustian Tetap Setia dengan Sanuji


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Pasangan HelldySanuji diuji soal kesetiaan dalam berpolitik. Menjelang disahkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon keduanya kembali "digoda" untuk berpisah.

Namun demikian, Helldy Agustian menegaskan bahwa dirinya tetap setia dengan Sanuji untuk bersama - sama maju pada Pilkada Kota Cilegon 2020. "Yah saya sih ucapakan terima kasih kepada PDIP, tapi saya tetap akan bersama dengan Sanuji dan PKS untuk terus maju sebagai pasangan," kata Helldy Agustian kepada wartawan, Rabu (2/09/2020).

Seperti diketahui, Helldy Agustian mendapat "godaan" dari PDI Perjuangan untuk berdampingan dengan Reno Yuniar, politisi PDI Perjuangan untuk maju bersama.

Dikatakan Helldy, dirinya sejak awal membangun ikatan komitmen dengan PKS dan Sanuji dan sampai sekarang pun masih bersama - sama. "Jadi, Insya Allah kita tetap bersama," kata Helldy.

Sementara itu, bakal Calon Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta mengatakan bahwa dirinya dengan Helldy masih tetap bersama dan akan segera mendaftarkan ke KPUD Cilegon.

"Insya Allah kami tetap bersama meskipun ada berbagai rintangan, tapi kita tetap komitmen untuk bersama - sama," kata Sanuji. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.