PerspektifTV

Header Ads

Nia Desmalia; Sepahit -Pahitnya Kopi Masih Bisa Dinikmati

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Menemukan sensasi pada saat ngopi bisa menjadi pengalaman sendiri bagi seseorang, apalagi sensasi itu didapatkan saat ngopi bersama relasi, kolega,sahabat dan rekan sesama bisnis. Sensasi inilah yang dirasakan Nia Desmalia, Staff Bidang Perempuan DPD PKS Kota Cilegon

“Saya terus terang lebih suka ngopi karena buat saya kopi itu filosofinya dalam, dalam banget,” kata Nia. Menurut Nia, dalam secangkir kopi ada filosofi yang kuat dalam kehidupan.

Sepahit - pahitnya kopi masih bisa dinikmati, demikian filosofi soal kopi bagi seorang wanita kelahiran Serang ini. Tidak heran karena filosofi yang dalam inilah Nia lebih menyukai kopi daripada ngeteh.

Sehari Habis 5 Cangkir Kopi

Aktivitas yang begitu padat membuat Nia sering ngopi. Mulai dari aktivitas pertemuan sesama anggota komunitas bisnis maupun aktivitas lainnya, seperti politik dan sosial. “Sehari sih terkadang habis 4 sampai 5 cangkir kopi, tapi tergantung sih,” Ketua Biro Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan DPD PKS Kota Cilegon .

Pada musim pilkada serentak 2020, Nia juga turut terlibat dalam aktivitas politik. Nia menjadi salah satu tim pemenangan pasangan HelldySanuji pada Pilkada Kota Cilegon 2020. Bukan main - main, Nia diberikan tugas khusus untuk membangun jejaring relawan pasangan yang diusung PKS dan Berkarya ini.

 “Buat saya aktivitas politik itu kegiatan mulia asalkan diniatkan dengan lurus, sama seperti aktivitias yang lainnya,” kata Nia. Aktivitas politik sebenarnya sudah dilakukan Nia sejak lama bersama kader - kader PKS lainnya. (WCR)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.