PerspektifTV

Header Ads

Pakai Jas Hitam, Pakaian HelldySanuji Paling Mencolok

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Penampilan HelldySanuji yang memakai jas warna hitam terlihat lebih mencolok dibandingkan dengan pasangan lainnya karena memakai pakaian warna putih. 

Pantauan reporter BantenPerspektif di lapangan, hanya HelldySanuji yang memakai jas dan warnanya pun hitam sendiri. Sementara ketiga pasangan lainnya memakai pakaian dengan dominasi warna putih.

Seperti diketahui, penggunaan jas warna hitam yang menjadi identitas personal HelldySanuji mulai dikenalkan beberapa pekan sebelum pendaftaran ke KPUD Kota Cilegon. Penggunaan jas hitam tersebut merupakan bagian dari aktivasi branding yang dilakukan HelldySanuji.

Sebelumnya HelldySanuji pun sama dengan calon lainnya yaitu memakai pakaian putih. Dengan alasan menyesuaikan tagline barunya yaitu Pemimpin Baru Kota Cilegon Maju dan Bermartabat maka identitas visual HelldySanuji pun diubah dari yang sebelumnya menggunakan putih sejak saat itu jas hitam selalu melekat pada HelldySanuji.

Semua media kampanye pun diubah dengan foto HelldySanuji yang menggunakan jas warna hitam. "Penggunaan jas ini menyesuaikan dengan tagline HelldySanuji yaitu Pemimpin Baru Kota Cilegon Modern dan Bermartabat," kata Manajer Satu Tim Pemenangan HelldySanuji, Nurrotul Uyun. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.