PerspektifTV

Header Ads

PAN Mulai Agresif SosialisasikanTatu - Pandji

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serang mulai agresif melakukan sosialisasi memenangkan pasangan TatuPandji. Para kader PAN di seluruh kecamatan mulai memasang atribut kampanye.

Menurut Ketua DPD PAN Kabupaten Serang Jaenudin, seluruh kader telah diterjunkan untuk bergerak memasang atribut bergambar TatuPandji. Mereka bergerak diseluruh kecamatan dan desa - desa untuk mensosialisasikan TatuPandji kepada masyarakat.

"Pemasangan baliho sudah kami lakukan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Serang. Ini merupakan bagian dari upaya memenangkan pasangan TatuPandji pada Pilkada Kabupaten Serang 2020," kata Jaenudin kepada BantenPersepktif.



Menurut Jaenudin, sebagai salah satu partai pengusung TatuPandji, PAN akan mengawal terus kemenangan pasangan ini. "Kalau sudah mendukung ya harus bekerja keras dan semangat memenangkan dan PAN komitmen dengan itu," kata Jaenudin.

Seperti diketahui, PAN merupakan salah satu partai politik yang mengusung pasangan TatuPanji, selain ada nama partai Golkar, PKS, PKB dan Berkarya.

Bahkan, PAN mendapatkan keistimewaan dari Tatu karena Yandri Susanto, anggota DPR RI dari F-PAN dijadikan Ketua Tim Pemenangan TatuPandji pada Pilkada Kabupaten Serang 2020. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.