Header Ads

Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Di Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Partai Gelora Indramayu jatuhkan pilihan ke Pasangan Daniel-Taufik.

Dukungan Gelora tersebut bukan tanpa alasan, berpengalaman, kinerjanya bagus juga dan utamanya paham tentang masalah yang ada di Indramayu. Atas hal itu, Pasangan Daniel-Taufik merupakan kolaborasi yang pas untuk Indramayu kedepan.

"Mas Danil dan Taufik kolaborasi yang tepat untuk Indramayu kedepan. Tentu kita tidak asal dukung pasangan calon di Pilkada ini. Pengalaman, paham masalah dan kinerjanya sudah bagus. Tentu harapan untuk Indramayu kedepan," ujar Ketua DPD Partai Gelora Indramayu, Suyanto SPd.

Masih kata Suyanto, Pasangan Daniel - Taufik yang diusung Golkar ini dua-duanya merupakan putra terbaik Indramayu dengan kombinasi yang pas, domisili di Indramayu, paham betul permasalahan di Indramayu, sudah berpengalaman dalam Bidang pemerintahan.

Dan, Daniel merupakan Anggota DPR RI Dapil Indramayu-Cirebon dengan perolehan suara terbanyak. Sedangkan pasangannya yakni Taufik, Plt Bupati sekarang dengan kinerja yang sudah bagus. Jadi, perlu dilanjutkan untuk Kemajuan pembangunan di Indramayu.

"Keduanya tidak perlu diragukan lagi kapasitas dan pengalamannya. Atas hal itulah Gelora menjatuhkan dukungan ke Pasangan Daniel-Taufik. Tentu langkahnya akan lebih mudah di Pilkada buat mereka," ujarnya.

Tentu, kata dia, langkah selanjutnya Gelora akan langsung konsolidasi pemenangan bersama para pengurus dan anggota di tingkat Kecamatan untuk memenangkan Pasangan Daniel-Taufik.

Meskipun diakui Suyanto, Gelora baru ikut di Pilkada, namun soal komitmen dukungan tidak perlu diragukan lagi. Pasanya, kader-kader sudah tersebar dan terkonsolidasi siap menjemput kemenangan di Pilkada ini. Lebih lanjut, pihaknya juga akan segera bersinergi dengan partai pengusung.

"Urusan loyalitas dan komitmen sudah tidak perlu ragu, kami akan memenangkan Pasangan Daniel-Taufik. Segera juga kami konsolidasi bersama anggota dan pengurus se-Indramayu," ungkapnya.(RLS)

No comments

Powered by Blogger.