PerspektifTV

Header Ads

"Pasukan Darat" HelldySanuji Mulai Bergerak, Siang Malam Pasang Baliho Serentak


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Pasukan darat HelldySanuji mulai terjun ke sejumlah titik dan memasang alat peraga, mulai dari banner, baliho bergambar foto HelldySanuji. Mereka adalah para relawan yang telah disiapkan sejak lama.

Informasi yang diperoleh BantenPerspektif, para relawan ini memasang baliho disejumlah titik diseluruh kecamatan Se - Kota Cilegon. Bahkan tak hanya waktu siang, mereka juga memasang alat peraga pada malam hari.

Para relawan ini berasal dari beberapa jaringan HelldySanuji, mulai jaringan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), jaringan Partai Berkarya, relawan masyarakat umum, relawan milenial dan komunitas - komunitas yang selama ini memberikan dukungan kepada pasangan ini.

Seperti diketahui, pasangan HelldySanuji telah melalui sejumlah proses pendaftaran untuk kemudian ditetapkan menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Terakhir mereka telah dinyatakan lolos pada tes kesehatan yang digelar oleh KPUD Kota Cilegon beberapa hari lalu.

Kini keduanya hanya menunggu penetapan dan pengambilan nomor urut sebagai calon kepala daerah. Sekadar mengingatkan bahwa pasangan ini cukup dramatis untuk bisa sampai pada proses pendaftaran. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.