Header Ads

Quilting, Keindahan Bermozaik yang Menyatukan Segala Jenis Kain Perca


BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Seni bernama Quilting memiliki suatu keindahan bermozaik yang mampu menyatukan segala jenis kain perca. Penggagas bisnis Quilting – Afifah Ainun M melalui wawancara via Whatsapp pada Selasa (08/09/2020) menyebutkan bahwa detail rajutan jahitan.

bahkan dari katun jepang dan tekstur yang unik, turut memperkaya visual produk quilting yang dibuat. Di samping itu, seluruh produk kain Quilting yang dibuat memiliki motif dan polanya sendiri.

Yang artinya, banyak sekali ragam olahan perca dalam bisnis Quilting @arfa.quilt. Menjadikan bisnis Quilting @arfa.quilt membingkai satu album yang penuh akan Quilting, berisikan warna, pola, bahkan pelangi.

Pasca kompetisi tawar-menawar, “sihir kasat mata” kain Quilting itu merayu para pembeli untuk terus membeli produk Quilting itu. Sebab tidak ada satupun yang kecewa dengan barang belanjaan mereka. Malahan mereka menjawab: kainnya bagus dan cantik, kak! Dan berkeinginan untuk membeli lagi. 

Di masa depan – afifah menuturkan – @arfa.quilt akan menambah aspek “keindahan” kepada kain hasil Quilting. Tidak sekedar keindahan kepada hasil karya seninya, melainkan keindahan kepada alam juga.

Dimana kain Quilting akan dibuat dari bahan linen atau denim yang ramah lingkungan. Dan bahan ini tentunya, akan disambungkan kain baru, guna menghasilkan kain baru yang sangat aestetik. Bayangkan; akan seperti apa etalase @arfa.quilt nantinya?

Penulis : Habibah Auni
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.