PerspektifTV

Header Ads

Tak Disangka, Ustadz Adi Hidayat Ternyata "Mendua"

BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK -  Ustadz Adi Hidayat ternyata mendua soal urusan memakai jersey club sepak bola. Kalau beberapa hari lalu menggunakan jersey Liverpool tetapi pada kesempatan lain ia mengenakan jersey Manchaster United.

Hal itu pun diakui sendiri oleh Ustadz Adi Hidayat melalui akun instagramnya. "Kemarin Liverpool sekarang pakai jersey MU," tulis ustadz yang hafal Al Qur'an ini.

Pada kesempatan itu, Ustadz Adi Hidayat menitipkan pesan agar tetap menjaga kesehatan dan tidak melupakan kegiatan olahraga.

"Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa olahraga, Barakallah Fiikum," kata Ustadz Adi Hidayat. Seperti diketahui, Ustadz Adi Hidayat adalah salah satu ustadz yang menjadi referensi kelas menangah muslim di Indonesia saat ini.

Ustadz Adi Hidayat merupakan salah seorang ustadz yang gemar olahraga. Tidak hanya futsal, pada kesempatan lain Ustadz Adi Hidayat juga terlihat bermain tenis meja.

Cara dia menyampaikan dengan runut dan dalil - dalil yang bisa dipertanggungjawabkan membuat jamaah termasuk para seleberitis kagum dengan daya ingat dan hafal Ustadz yang pernah tinggal di Kota Serang, Provinsi Banten ini. (DBS)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.