Header Ads

Tampil Prima, Begini Penampilan HelldySanuji Saat Daftar ke KPUD

Doc/Foto:RelawanHelldySanuji,


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Setelah melalui proses yang dramatik kini akhirnya pasangan HelldySanuji sampai di pintu gerbang pertandingan Pilkada Kota Cilegon 2020. Keduanya resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Sabtu (05/09/2020).

Keduanya terlihat tampil dengan performance fresh dan terlihat sumringah. "Alhamdulillah, semuanya berkat doa para relawan dan masyarakat Kota Cilegon sehingga kita bisa melakukan pendaftaran ke KPUD Kota Cilegon," kata Helldy Agustian kepada media.

Tampak keduanya mengenakan setelah jas warna hitam dan dasi merah serta peci hitam. Penampilan mereka berdua sama persis dengan yang ada di sejumlah alat komunikasi visual seperti banner, stiker dan spanduk serta lainnya.

Keduanya menyempatkan foto berdua dengan gaya nyentrik saling membelakangi. Helldy menunjukan ibu jari pertanda oke, sedangkan Sanuji bersedekap dengan senyum lebarnya. "Alhamdulillah doakan semua ya, semoga kita bisa membawa perubahan Kota Cilegon menjadi Kota Modern dan Bermartabat," kata Sanuji. (KNT)

No comments

Powered by Blogger.