Header Ads

Temui Komedian Narji, Saraswati Diberi Hadiah Buku


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL- Bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati diberi hadiah sebuah buku oleh Narji, komedian yang tinggal di Kota Tangerang Selatan.

Sarsawati tampak mengenakan pakaian putih dan masker merah putih, sementara Narji sendiri mengenakan kemeja hitam. Saras mengaku saat bertemu dengan Narji masih dalam proses recovery.

"Sebenarnya itu badan masih recovery abis ngedrop tapi ketemu sama tokoh muda ini bisa ngobrol berjam -jam. Terima kasih atas waktunya bang Haji @narji77," tulis Saras.

Dikatakan Saras, saat berkunjung ke kediaman Narji, dirinya bisa melihat pertanian ditengah kota. Pertanian tersebut dikelola oleh Narji dan komunitasnya.

"Aku juga bisa melihat pertanian di tengah kota milik komunitas Bang Narji dan sekitarnya di atas tanah - tana2 yang selama ini masih bermasalah terus jadi daripada tidak digunakan ya akhirnya dibuat produktif untuk menghadirkan ketahanan pangan di wilayahnya," kata Saraswati.

Selain buku, Saraswati mengaku diberi tanaman hias oleh Narji. "Ini tanaman yang lagi ngetrend dirawat teman -temenku. Aglonema Lipstick!!! Keren ga tuh hahhahaha," tulisnya. (DBS)

No comments

Powered by Blogger.