Header Ads

Tiga Kali Digoyang, HelldySanuji Menjadi Calon Paling Disorot Publik



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Pasangan HelldySanuji merupakan salah satu pasangan yang paling banyak disorot publik mengingat banyaknya goyangan yang mengarah ke pasangan ini. Berikut ini beberapa goyangan yang sempat mengiringi pasangan ini.

Goyangan Pertama adalah Isu Priomordial
Goyangan pertama muncul diarahkan kepada sosok Sanuji Pentamarta, bakal calon Wakil Walikota Cilegon dengan adanya isu pridomordial. Sanuji ketika itu diserang dengan isu ini karena Sanuji dianggap bukan asli putera daerah Kota Cilegon.

Isu ini sempat ramai di sosial media khususnya group facebook Kandidat Calon Walikota Cilegon. Belakangan diketahui bahwa ada calon lain yang kelahirannya bukan dari Kota Cilegon, namun justru berasal dari salah satu daerah di Jawa Tengah. Isu ini pun reda dan menghilang dari sosial media.

Goyangan Kedua adalah Helldy Gagal Maju Akibat Pergantian Pengurus DPP Berkarya
Usai mereda isu primordial yang menyerang Sanuji, goyangan kembali muncul dengan isu bahwa Helldy Agustian tidak jadi maju pada Pilkada Kota Cilegon 2020 karena adanya pergantian kepemipinan DPP Partai Berkarya.

Isu ini paling ramai karena bertahan hingga kurang lebih tiga bulan lamanya. Helldy pun menghadapi persoalan rumit itu dengan tenang hingga akhirnya ia mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Berkarya yang tetap mengusung pasangan HelldySanuji.

Usai mendapatkan kepastian dari DPP Berkarya, HelldySanuji langsung melakukan Re-Branding pada akhir Agustus 2020 kemarin. Dan selang sehari launching brand baru pasangan HelldySanuji kembali mendapatkan goyangan.



Goyangan Ketiga, Helldy "Dikawinkan" dengan Politisi PDIP
Mendekati masa pendaftaran ke KPUD Kota Cilegon, HelldySanuji kembali mendapatkan goyangan. Kali ini goyangan isu bahwa Helldy akan "dikawinkan" dengan politisi PDI Perjuangan Reno Yanuar.

Padahal sejatinya pasangan HelldySanuji akan mendaftar ke KPUD Cilegon pada 4 September 2020. Namun kemungkinan besar hari pendaftaran akan dirubah karena adanya isu ini.

Isu ini  masih ramai, kendati  pasangan HelldySanuji masih mendapatkan dukungan dari DPP Partai Berkarya untuk maju pada Pilkada Kota Cilegon 2020. (DBS) 

No comments

Powered by Blogger.