Header Ads

Ujang Supendi Santuni 160 Anak Yatim Piatu se-Kecamatan Rajeg


BANTENPERSPEKTIF.COM,KAB.TANGERANG - Mengambil hikmah Tanggal 10 bulan Muharam, Ujang Supendi yang kerap disapa Uje yaitu Ketua Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB), mengadakan acara Santunan dengan mengundang 160 anak Yatim Piatu.

Acara ini di laksanakan di depan Ruko Terminal Kukun Samping Kantor Kelurahan Sukatani, kecamatan Rajeg kabupaten Tangerang ,Sabtu (29/08/2020).

Tentunya acara santunan ini mengedepankan protokol kesehatan yang dihadiri oleh Ketua RW, RT setempat, anggota BPPKB dan tokoh masyarakat Kecamatan Rajeg yaitu H. Muhamad.

“Saya merasa senang mendapatkan Santunan dari pak Uje hari ini ” kata Andi dan Talim, anak yatim piatu sambil matanya berkaca-kaca.

Sementara itu Ujang Supendi mengatakan dirinya sudah 14 tahun mengadakan acara ini, kali ini saya berikan santunan 160 orang anak yatim piatu, saya berharap ke depan kami bisa menyewa tempat yang layak kepada anak-anak yatim piatu.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, hingga acara ini selesai dengan lancar, aman dan kondusif,” katanya.

Penulis :Ayatullah Chumaini

No comments

Powered by Blogger.