PerspektifTV

Header Ads

Ustadz Abdul Somad Dijaga Ketat Marinir Saat Ceramah di Lampung

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, DUNIA ISLAM - Ustadz Abdul Somad mendapatkan pengawalan ketat dari sejumlah pasukan elit Korps Marinir saat ceramah di Masjid Ad-Dua Bandar Lampung pada Jumat (25/09/2020).

Tampak sejumlah anggota marinir mengelilingi meja dimana Ustadz Abdul Somad duduk. Di depan, samping kanan dan kiri bahkan di luar masjid pun terdapat sejumlah anggota Marinir yang berjaga - jaga.

Keberadaan sejumlah pasukan elit TNI Angkatan Laut ini menjadi pemandangan menarik. Sebab sebelumnya Ustadz Abdul Somad tidak pernah mendapatkan pengawalan seketat ini, apalagi dari pasukan elit TNI.

Para Jammah pun terlihat semangat dan merasa tenang ketika Ustadz Abdul Somad mendapatkan pengawalan dari Marinir. Beberapa kali para jamaah memuji keberadaan para anggota Marinir yang menjaga Ustadz Abdul Somad.

Sekadar mengingatkan beberapa hari lalu di Lampung sempat heboh dengan adanya peristiwa penusukan terhadap Syekh Ali Jabber  hingga membuat Ali Jabber terluka  dirawat dan dijahit.

Syekh Ali Jabber tertusuk pada bagian tangan kanan saat sedang melakukan tes hafalan pada salah seorang anak. Beruntung, Syekh Ali Jabber selamat dan kini bisa melakukan aktivitas dakwah kembali kesejumlah daerah. (DBS)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.