Header Ads

Bahas RUED, Komisi IV DPRD Banten Lakukan Rapat Koordinasi

Komisi IV DPRD Banten saat rapat koordinasi Finalisasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rancangan Umum Energi Daerah, Rabu (21/10/2020. Doc/Foto:HumasDPRDBanten

BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN -  Komisi IV DPRD Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi terkait finalisasi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rancangan Umum Energi Daerah (RUED)  di ruang rapat Komisi IV DPRD Provinsi Banten, Rabu (21/10/20).

Anggota parlemen yang hadir dalam rapat koordinasi ini antara lain, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Banten TUbagus Luay Sofhani, Sekretaris Komisi IV Mohammad Nur Kholis, dan para anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bangten, yaitu Jueni M Rois. Syihabuddin Hasyim, dan Ida Rosida Lutfi.

Sementara dari perwakilan OPD yang hadir diantaranya perwakilan Dewan Energi Nasional (DEN) yang hadir dalam rapat koordinasi ini diantaranya Kepala Biro Fasilitasi Kebijakan Energi dan Persidangan Sugeng Mujiyanto, Kebag RUEN Suharyati dan Sekjen DEN Azhari Sauqi. 

Sedangkan perwakilan dari Kanwil Kemenkumham  Provinsi Banten hadir yaitu Tanti F dan Sumarni. Dalam kesempatan itu, Tubagus Luay menyampaikan bahwa rapat koordinasi  diharapkan dapat menghasilkan pembahasan yang dapat menyenpurnakan Rencana Umum Energi Daerah (RUED) agar nantinya Raperda yang akan ditetapkan dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

"Semoga rapat koordinasi ini dapat menghasilkan Raperda yang dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat," harapnya. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.