PerspektifTV

Header Ads

Temui Massa Demo, Politisi PKS Serahkan Punggungnya Jadi Alas Kertas

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri menyiapkan punggunya kepada para mahasiswa yang menggelar aksi penolakan terhadap Undang - Undang Cipta Kerja di gedung DPRD Kota Serang, Jumat (9/10/2020).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyiapkan punggungnya sebagai alas sebuah kertas yang berisi dukungan parlemen terhadap aksi mereka. Tampak Hasan Basri membungkukan badannya dan seorang mahasiswa menaruh selembar kertas di atas punggung Hasan Basri.

Kerelaan menyerahkan pungguhnya sebagai alas kertas yang disodorkan para mahasiswa merupakan simbol dukungan Hasan Basri dengan apa yang disampaikan mahasiswa dari PMII Kota Serang tersebut.

Mantan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banten tersebut secara tegas mendukung dengan apa yang diinginkan para mahasiswa. Seperti diketahui, ratusan mahasiswa dari PMII Kota Serang melakukan aksi penolakan terhadap UU Cipta Kerja pada Jumat (9/10/2020) kemarin.

Mereka diterima sejumlah anggota DPRD Kota Serang dan salah satunya adalah Hasan Basri, Wakil Ketua DPRD Kota Serang dari Fraksi PKS. Di DPR RI sendiri F-PKS dan F-Demokrat menolak UU Cipta Kerja. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.