PerspektifTV

Header Ads

Dido'akan Ratusan Santri Penghafal Qur'an, Kondisi Jazuli Membaik

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Ratusan santri penghafal Al Qur'an Pondok Pesantren Daarul Qur'an  dan sejumlah ustdaz mendo'akan untuk kesembuhan Jazuli Abdillah, anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat yang positif Covid - 19 beberapa hari lalu.

"Benar, tadi malam para santri penghafal Al-qur'an di pesantren Daarul Qur'an mendoakan Pak Jazuli Abdillah agar diberi kekuatan dan kesehatan sehingga bisa beraktivitas sebagaimana biasa, karena beliau adalah tokoh dan wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat yang peran sangat dibutuhkan masyarakat," kata Ustadz H Tofik yang memimpin doa dengan santri.

Salah satu pengurus Pesantren Daarul Qur'an Ustadz DR. Mahfud Fauzi, MA mengatakan, Jazuli Abdillah merupakan contoh pejabat publik yang jujur dan wakil rakyat yang peduli karena atas kesadarannya sendiri melakukan pemeriksaan khusus Covid 19 yang hasilnya ia publikasikan sendiri.

Tidak hanya itu, Jazuli juga berinisiatif sendiri melakukan karaninta mandiri. "Beliau inilah contoh pejabat jujur dan dekat dengan rakyat. Apa yang dia lakukan menjadi edukasi bagi masyarakat luas," katanya.

Selain, Jazuli juga didoakan oleh jamaah pengajian subuh di Masjid Daarussa'adah Sudimara Jaya Ciledug, Kota Tangerang untuk agar diberikan kesembuhan. Doa tersebut dipimpin langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Annuqtoh, K.H. Zuhri Fauzi.

Bahkan ratusan santri di Pesantren Ikhlas pimpinan DR. KH. Sirajudin Alfarisiy, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang sejak malam Jum'at lalu sehabis Yasinan mengirimkan doa buat kesembuhan anggota komisi 1 DPRD Banten ini.

Sementara itu, Jazuli Abdillah saat dihubungi BantenPersepktif, Jumat (2/10/2020)  mengucapkan terima kasih ada do'a dari para santri dan ustadz serta masyarakat sehingga keadaanya membaik. 

Jazuli optimistis bisa segera sembuh dan bisa melakukan aktivitas kembali seperti biasa. "Terima kasih atas doanya semua," kata Jazuli. Dikatakan Jazuli, dirinya pun sedang melakukan tes swab lagi untuk memastikan kondisi terkini. "Semoga hasilnya negatif, Aamiin," kata Jazuli. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.