PerspektifTV

Header Ads

Dukung Aksi Penolakan UU Cipta Kerja, Ini 3 Pernyataan Resmi F-PKS DPRD Banten

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Tidak hanya di pusat, Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten juga mendukung rakyat yang melakukan penolakan terhadap Undang - Undang Cipta Kerja. Dukungan ini disampaikan secara resmi oleh F-PKS DPRD Banten melalui press release.

Dalam press release yang diterima BantenPerspektif, Kamis (8/10/2020), ada tiga pernyataan yang disampaikan F-PKS DPRD Banten, yaitu F-PKS DPRD Banten menguatkan apa yang telah dilakukan F-PKS DPR RI yaitu menolak Undang - Undang Cipta Kerja.

Kedua, F-PKS DPRD Banten menyatakan dukungannya kepada elemen masyarakat yang ingin menyampaikan penolakan terhadap undang - undang tersebut dan menghimbau agar tetap menerapkan aturan hukum yang berlaku.

Dan ketiga, F-PKS DPR Banten meminta Gubernur Banten Wahidin Halim agar menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya kaum buruh kepada Presiden Jokowi agar mengeluarkan Perpu untuk mencabut undang - undan tersebut.

Pernyataan resmi tersebut dibuat pada tanggal 8 Oktober 2020 dan ditandatangani oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Banten Juheni M.Rois serta Sekretaris Fraksi DPRD Banten yaitu A. Cut Muthia. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.