Header Ads

Foto Cantik Tanpa Masker, Irna Disindir Netizen

Irna Narulita, calon Bupati Pandeglang saat foto bersama dengan dua wanita yang menunjukan dukungan mereka kepada Irna Narulita pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020. SumberFoto/IGIrnaNarulita

BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Irna Narulita, calon Bupati Pandeglang disindir netizen karena tidak memakai masker saat foto bersama dengan dua wanita yang ia upload di akun instagram pribadinya.

"Kok ga pakai masker Bu," tanya seorang netizen atasnama Booyang kepada Irna. Menanggapi pertanyaan tersebut Irna pun menjawab jika foto tersebut dilakukan setelah makan bersama.

"Abis makan teh, abis itu foto," jawab Irna. Tampak dalam foto tersebut, Irna diapit dua wanita yang mengenakan hijab. Kedua wanita ini diketahui bernama Evi Sobari dan Alfi Rosdiana. 

Penelusuran BantenPerspektif dari profil instagram mereka berdua adalah seorang pelaku usaha. Diprofilnya tercatat ada brand produk yaitu kinclong beauty shop sedangkan Alfi menuliskan bahwa dirinya adalah seorang entrepreneur.

Sekadar diketahui, Irna merupakan salah satu calon kepala daerah pada Pilkada Pandeglang 2020. Istri politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dimyati Natakusumah ini merupakan calon incumbent.

Irna sendiri merupakan kepala daerah di Provinsi Banten yang rajin bermain di sosial media. Akun pribadinya selalu aktif dan menjadi jembatan komunikasi antara dirinya dengan warga di Pandeglang. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.