PerspektifTV

Header Ads

Hidayat Nurwahid dan Mahfud MD Saling Sindir

BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD saling sindir di twitter.

Ini bermula ketika Hidayat Nurwahid membalas cuitan Mahfud MD terkiar komunis dan kapitalis. "Karena kita sepakat NKRI adalah negara Pancasila, justru aneh kalau pemerintah dan atau rakyat tidak meributkan atau menolak komunisme dan kapitalisme di bulan apapun. Karena memang komunisme dan kapitalisme tidak sesuai dengan Pancasila," tulis Hidayat membalas cuitan Mahfud MD.

Cuitan Hidayat tersebut sebagai tanggapan atas cuitan Mahfud MD yang menuliskan bahwa ada meme bulan September dalam ribut - ribut Film G30SPKI  pemerintah dituding pro komunusime, bulan Oktober karena ribut - ribut UU Cipta Kerja dituduh pro kapitalisme.Teori apa yang bisa menjelaskan ini semua.

Melihat cuitan Hidayat Nurwahid, Mahfud MD pun kembali membalasnya dengan cuitan barunya yang mengatakan bahwa Hidayat gagal paham dalam menanggapi cuitan sebelumnya. "Ustadz Antum gagal paham," balas Mahfud seraya menjelaskan dengan tulisan lainnya,

Sampai seakrang cuitan dua tokoh tersebut masih mendapatkan reaksi dari netizen. Bahkan cuitan netizen justru menyindir Mahfud MD dengan sejumlah jejak digital terkait Mahfud MD, mulai dari cuitan soal orang yang kritis karena belum dapat jatah sampai video Mahfud MD soal kepemimpinan yang disampaikan sebelum menjadi menteri. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.