PerspektifTV

Header Ads

Ini Alasan Dokter Gigi Linda Sutarjo Menyukai Teh

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Life is like making tea..Boil your ego..Evaporate your worries..Dilute your sorrow..Filter yoir mistake..And get the taste of happiness..(Divya Gupta).

Teh tidak hanya mampu memberikan memberikan rasa rileks, tapi juga mempererat silaturahmi sebagai bagian dari tradisi, teh juga dapat menjadi salah satu ramuan alami untuk menjaga kesehatan tubuh kita karena teh mengandung antioksidan yang baik untuk mencegah berkembangnya sel kanker dan sebagai antiaging. 

Di dalam ilmu Ayurveda (Science of Life) teh sudah di gunakan ribuan tahun yang lalu sebagai campuran dalam ramuan herbal kesehatan holistik. Filosofi inilah yang membuat dokter kelahiran 1980 - an lebih memilih teh untuk tempat santainya daripada kopi.

 Wanita yang bekerja sebagai tenaga kesehatan di Kementerian Dalam Negeri ini sering menjadikan ngeteh sebagai teman santai, ngobrol atau silaturakhim dan terkadang juga dijadikan teman saat mengerjakan aktivitas di rumah, bersama rekan kerja dan relasi pergaulannya.

Ngeteh bagi Bu Doclin, sapaan karab drg.Linda Sutarjo juga seringkali dilakukan disaat santai bersama keluarga. “Kita - kita itulah alasan saya mengapa lebih memilih ngeteh ketimbang ngopi,” kata Doclin yang juga mompreneur diproduk kesehatan ini. 

Penulis : Karnoto


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.