PerspektifTV

Header Ads

Ketua Umum Partai Demokrat Mengajak Rakyat Bersatu

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono meminta kepada seluruh lapisan dan elemen masyarakat, khususnya kaum buruh dan pekerja yang akan terkena dampak dari UU Cipta Kerja untuk bersatu.

Ajakan itu disampaikan Agus melalui cuitan di akun twitter pribadinya. "Mari berjuang untuk selalu bersuara dan tegakan nilai - nilai keadilan," tulis putera sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Dikatakan Agus, apabila semua bersatu maka akan menjadi kuat dan bisa bangkit. "No one is left behind ," tulisnya. Sebelumnya Agus juga memastikan bahwa ia atas nama Ketua Umum Partai Demokrat dan Fraksi Demokrat di DPR RI tetap menolak RUU Cipta Kerja disahkan menjadi undang - undang.

"Sebagai penegasan atau penolakan tersebut, Fraksi Partai Demokrat walk out dari Sidang Paripurna DPR RI pada Senin (5/10/2020)," kata Agus. Seperti diketahui, Partai Demokrat adalah salah satu dari dua fraksi di DPR RI yang menolak RUU Cipta Kerja disahkan menjadi undang - undang.

Selain Fraksi Demokrat ada fraksi lain yang menolak yaitu Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS). Dua partai ini secara resmi menolak undang - undang tersebut karena dinilai tidak berpihak kepada buruh dan akan memiliki dampak serius. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.