Header Ads

Lagi Viral, Cappucino Cincau Al Makkih Kabupaten Tangerang

 

Foto/AyatullahBantenPerspektif

BANTENPERSPEKTIF.COM, EKONOMI BISNIS - Beberapa waktu kebelakang, Es Cappucino Cincau sempat populer dan banyak diburu penikmatnya. Minuman es yang biasa kita temukan diberbagai pusat perbelanjaan seperti mall, minimarket. Kini penjual Es cappucino dicampur cincau ini pun bermunculan dimana-mana.

Seiring berjalannya waktu, penjual  es Cappucino Cincau pun bisa kita jumpai di jalanan.Seperti yang lakukan oleh, Encep Saifullah ( 41 ) penjual Es Cappucino Cincau Bubble di Jalan Raya Mauk kampung Berusaha RT.01/03, Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang ini.

Encep mengakui bahwa ia baru berjualan Cappucino Cincau bubble ini dari Januari 2020. Minuman Es Cappucino dicampur Cincau yang diberi nama Al Makkih ini  banyak diminati konsumen dari berbagai macam lapisan masyarakat karena harganya yang murah banget dan rasanya seger banget.

Untuk harga pun sangat terjangkau dari Rp 3.000  sampai dengan Rp 5.000 per cup. Selain variasi harga yang tak kalah pentingnya banyak aneka rasa dari coklat, original Capuccino, moccacino, vanila pun ada.

"Cappucino cincau itu minuman segala usia dan segala umat. Mengapa? Para anak-anak pasti suka karena tampilannya lucu dan dilihat dari sisi kesehatan juga bagus banget karena memakai gula murni jadi bukan pemanis buatan, " ujar Encep disela melayani pelanggan kepada bantenperspektif.com ,Minggu ( 25/10/2020 ).

"Terus kalau diminum anak remaja atau anak gaul juga oke banget karena memang ini minuman favorit anak muda. Kalau diminum anak-anak dewasa muda juga oke banget karena banyak sekali penggila kopi  atau cappucino, lalu kalau diminum sama orangtua juga oke banget karena memang banyak orangtua suka sama cincau yang terbuat dari daun cincau alamiah, rasa kopinya juga ngena banget di lidah orang tua, " beber pria sapaan Encep ini .

Cappucino Cincau merupakan minuman sehat yang disukai banyak orang. Mengapa sehat? Terbukti dari pembuatannya yang berasal dari daun cincau yang sifatnya masih asli dan alamiah.Sedangkan kopi atau cappucino merupakan minuman yang punya banyak manfaat juga bagi kondisi tubuh. 

Kombinasinya pasti bermanfaat juga bagi tubuh.Cappucino Cincau terbuat dari cappucino dan es yang diblender kemudian dicampur susu, keju dan potongan cincau. Minuman ini tak kalah menyegarkan dan juga cocok untuk segala acara.

"Dulu es cincau sudah biasa, terus ada banyak jenis minuman kopi salah satunya cappucino yang rasanya oke banget. Makanya tak heran kalau banyak banget penggila kopi yang nikmatnya luar biasa kalau diminum sama cincau. Cincaunya lembut di lidah dan segar banget di tenggorokan, " tandasnya.

Reporter : Ayatullah Chumaini
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.