PerspektifTV

Header Ads

Lihat Fasilitas Dirusak, Ini Tanggapan Kapitra

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Politisi PDI Perjuangan Kapitra Ampera menyesalkan aksi pengerusakan fasilitas umum di Jakarta dan daerah lain saat aksi penolakan Undang - Undang Cipta Kerja.

"Pejabat dan orang - orang dalam pemerintahan akan berganti, tetapi republik ini akan tetap ada. Untuk itu harus kita jaga dengan baik dan jangan merusak apa yang sudah dibangun pemerintah, seperti jalan, transportasi dan sarana publik lainnya," kata Kapitra melalui akun youtube pribadinya.

Menurut Kapitra, publik boleh mengkritik pemerintah dalam sebuah negara demkokrasi, tetapi tidak punya hak untuk merusak apa yang telah dibangun pemerintah.

"Menyampaikan pendapat adalah hak, tetapi harus dilakukan dengan cara - cara yang baik, bukan dengan merusak sarana dan fasilitas yang telah dibangun pemerintah," tegas Kapitra.

Ditambahkan Kapitra, merusak apa yang telah dibangun pemerintah sama artinya membunuh masa depan anak cucu bangsa.

Seperti diketahui, sejumlah sarana fasilitas umum, seperti halte, bioskop, pos polisi, mobil polisi dibakar saat aksi penolakan Undang - Undang Cipta Kerja pada Kamis (8/10/2020) kemarin.

Massa juga sempat bentrok dengan aparat kepolisian. Aksi yang dilakukan hingga malam hari tersebut dilakukan oleh mahasiswa, buruh dan pelajar

Kerugiannya sendiri diperkirakan mencapai miliaran rupih. (RLS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.