Header Ads

Melangkah Pasti, Istri Heldy Blusukan ke Kampung

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA CILEGON - Hany Seviatri Helldy melangkah dengan pasti saat menyusuri jalam - jalan ke perkampungan di Kota Cilegon.

Istri calon Walikota Cilegon ini terlihat semangat menyapa warga disejumlah kelurahan di Kota Cilegon. Seperti yang terlihat saat alumni Universitas Pancasila Jakarta ini blusukan ke Lingkungan Deringo dan Kagungan beberapa hari lalu.

Bersama para relawan Hany menyapa warga yang ia jumpai, sesekali Hany terlibat obrolan dengan warga yang menyampaikan harapannya jika HelldySanuji terpilih menjadi kepala daerah.


Pada kesempatan lain, Hany terlihat mengenakan batik. Tanpa canggung, wanita yang selama ini bergelut disektor usaha mikro memang dekat dengan lapisan grasroot.

Kepada warga Hany menyampaikan dukungannya agar pada 9 Desember 2020 memilih pasangan HelldySanuji.

"Mereka berdua orang yang komitmen ingin mengabdi kepada masyarakat dan selama ini sudah mereka buktikan," kata Hany.

Seperti diketahui, HelldySanuji merupakan salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang mengikuti Pilkada Cilegon 2020. 

Pasangan HelldySanuji diusung dua partai yaitu Partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Helldy dan Sanuji juga sama - sama menjadi partai, Helldy adalah Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten dan Sanuji adalah Ketua DPW PKS Banten.

Pasangan dengan nomor urut 4 ini optimistisi bisa memenangkan pilkada tahun ini. Fakta integritas pun mereka buat termasuk keberanian mereka akan mundur jika dalam waktu 3 tahun tidak bisa merealisasikan sebagian dari janji kampanyenya. (RLS/KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.