PerspektifTV

Header Ads

Momen Curi Perhatian Mahasiswa Saat Aksi

 

Foto/Instagram

BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Dalam setiap aksi mahasiswa selalu ada momentum yang mencuri perhatian publik, termasuk pada aksi mahasiswa yang menolak Undang - Undang Cipta Kerja pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Pasca aksi sejumlah foto - foto humanis beredar, mulai dari isi konten aksi yang unik, lucu atau foto - foto humanis seperti mahasiswa yang berpelukan dengan polisi. Ada juga video yang humanis antara tentara dengan sejumlah mahasiswa yang saling berangkulan.

Berikut ini beberapa momentum mengharukan yang terjadi saat aksi dan beredar di sosial media, yaitu foto berpelukan antara mahasiswa dengan petugas kepolisian. Keduanya terlihat akrab.

Foto/IG@fahmi.raw
Mereka juga terlihat kesungguhan untuk saling merangkul satu sama lain meskipun posisinya berbeda, mahasiswa yang melakukan aksi sedangkan polisi yang mengamankan. Foto - foto mereka menjadi penyejuk ditengah beredarnya foto dan video keduanya saling berkelahi.

Ada pula momen humanis seorang mahasiswi yang mendekati barisan kepolisian yang menjaga lengkap dengan tameng dan senjata. Tampak seorang mahasiswi tersebut memegang tameng polisi dan melempar senyum kepada mereka.

Foto/IG@fahmi.raw

Selain foto dan video, ada pula konten mahasiswa yang membuat tertawa karena tulisan yang mereka bawa mengundang gelak tawa, diantaranya mengaitkan sikap anggota DPR RI dengan urusan cinta dan lain sebagainya

Seperti dietahui, sejak 6 hingga 8 Oktober 2020 para mahasiswa dari berbagai daerah melakukan aksi penoolakan terhadap Undang - Undang Cipta Kerja. Aksi para mahasiswa merupakan bentuk dukungan kepada kaum buruh yang juga menolak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.