PerspektifTV

Header Ads

"Nongkrong" Bareng Istri Calon Walikota Cilegon, Begini Cerita Relawan

Doc/Foto:NiaDesmalia


BANTENPERSPEKTIF.COM
, PILKADA - Hany Seviatri Helldy, istri calon Walikota Cilegon  tergolong perempuan yang humble, enak diajak bicara dan bisa diajak diskusi tentang banyak hal, mulai dari soal UMKM, dunia usaha, perempuan termasuk politik.

Demikian dikatakan Nia Desmalia, salah seorang relawan HelldySanuji dari jejaring perempuan. "Habis ngopi bareng Bu Hany, kita bicara banyak hal," kata Nia kepada BantenPerspektif, Jumat (16/10/2020).

Diceritakan oleh Nia, sosok Hany merupakan perempuan yang bisa menjadi inspirasi terutama perihal sense of interestingnya tentang kemajuan perempuan dan dunia usaha khususnya sektor riil.

Seperti diketahui, Hany merupakan salah satu pelaku industri rumahan dengan brand Batik Krakatao yang memiliki karakter kuat tentang Cilegon. "Selama kita nongkrong bareng sih kita membicarakan banyak hal, bukan hanya politik tetapi juga tema - tema lain dan beliau enak banget," aku Nia.

Wanita yang juga pelaku usaha ini berharap kedepan Hany bisa membawa perempuan - perempuan di Kota Cilegon lebih berdaya, modern dan bermartabat. Hany sendiri merupakan alumnus Universitas Pancasila, Jakarta.

Saat ini Hany konsentrasi mengunjungi perkampungan di Kota Cilegon bertemu dengan komunitas majelis taklim, ibu - ibu pengusaha terutama mereka pelaku UMKM. Didepan mereka, Hany memastikan soal visi misi HelldySanuji.

HelldySanuji merupakan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya. Proses keduanya maju cukup dramatis karena harus melalui berbagai macam tribulensi. (DBS)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.