PerspektifTV

Header Ads

PAN Akan Berikan Sanksi Kader yang Membelot

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Partai Amanat Nasional (PAN) akan memberikan sanksi bagi kader yang tidak mengamankan dan mematuhi keputusan partai. Sanksi akan diberikan sesuai dengan tingkat pelanggaran yang dilakukan.

Demikian dikatakan Ketua DPD PAN Kabupaten Serang Jaenudin kepada BantenPerspektif saat dimintain tanggapanya terkait adanya kader PAN yang tidak sejalan dengan dengan keputusan partai pada Pilkada Kabupaten Serang, Jumat (2/10/2020).

"Yang berhak memberikan sanksi itu kan DPP PAN karena mereka (DPP) yang memiliki wewenang soal sanksi kader," kata Jaenudin.

Seperti diketahui, salah seorang kader PAN Kabupaten Serang yaitu Khatib menyatakan bahwa dirinya mendukung pasangan UlumEki kendati partainya mengusung pasangan TatuPandji. Terkait kasus ini, Jaenudin menegaskan bahwa diriinya akan segera memberikan teguran tertulis.

"Secara tertulis baru akan kita lakukan karena kita juga harus mengumpulkan bukti yang akurat dulu," jelas Jaenudin. 

Sebelumnya diberitakan, Khatib, salah seorang kader PAN menyatakan dengan jelas bahwa untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020 diriinya mendukung pasangan UlumEki. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.