Header Ads

PUAN Terjunkan Relawan untuk Menangkan TatuPandji

 

Foto/PUANKab.Serang

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Ratu Chasanah mendapatkan bantuan khusus dari para relawan perempuan yang tergabung dalam Perempuan Amanat Nasioanal (PUAN) Kabupaten Serang untuk mendongkrak suara.

Jejaring PUAN mulai digerakan kesejumlah basis massa perempuan, seperti pondok pesantren, majelis taklim, tokoh masyarakat dan milenial perempuan serta aktivis perempuan.

Salah satu yang didatangi adalah basis massa perempuan di Kecamatan Tirtayasa. Hadir dalam safari politik tersebut Ketua PUAN Kabupaten Serang Embay Bahriah.

Dalam kesempatan itu, Embay menegaskan bahwa PUAN akan all out menggerakan jejaring perempuan yang selama ini dimiliki.

Menurut informasinya, PUAN Kabupaten Serang akan roadshow kesejumlah titik untuk menggaet pemilih perempuan. Sekadar mengingatkan, peran PUAN dalam beberapa momentum politik cukup signifikan.

Pada Pemilu 2019 misalnya, PUAN Kabupaten Serang juga turut andil besar dalam mendongkrak suara Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serang Jaenudin mengatakan bahwa seluruh infrastruktur PAN memang digerakan semua termasuk PUAN dengan jejaring perempuan yang dimiliki.

Jaenudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Serang.Foto/Pribadi

Jaenudin mengakui bahwa peran PUAN dalam setiap hajatan politik dipastikan bergerak karena memiliki peran strategis untuk mendongkrak suara perempuan.

Seperti diketahui PAN merupakan salah satu partai politik yang mengusung pasangan TatuPandji. Bahkan PAN mendapatkan tempat istimewa dengan dipilihnya Yandri Susanto, anggota DPR RI sebagai Ketua Tim Pemenangan TatuPandji.

Bukan kali ini saja PAN memberikan dukungan kepada Tatu Chasanah, pada pilkada lima tahun lalu pun PAN memberikan dukungan kepada adik kandung mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini. (RLS/KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.