PerspektifTV

Header Ads

Tak Lagi Menjadi Presiden PKS, Begini Kata Sohibul Iman

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Jabatan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hanya satu periode. Ini merupakan tradisi di PKS yang sangat baik dan layak untuk dilanjutkan agar aada regenerasi dalam menjalankan tugas kepemimpinan.

Demikian dikatakan Muhammad Sohibul Iman usai dirinya tak lagi menjadi Presiden PKS. Seperti yang dirilis website resmi DPP PKS. Sohibul diganti melalui sidang Musyawarah Majelis Syuro PKS di Bandung, Jawa Barat pada Senin (5/10/2020).

Alumnus salah satu kampus di Jepang itu diganti Akhmad Syaikhu. Tidak hanya Presiden, PKS juga mengganti sekretaris jenderal  yang semula dijabat Mustafa Kamal kini diserahkan kepada Habib Aboe Bakar Alhabsyi, sementara posisi Ketua Majelis Syuro PKS masih tetap yaitu Salim Segaf Al Jufrie.

Sohibul Iman sendiri ditempatkan sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro PKS mendampingi Salim Segaf Al Jufrie. Selain dua nama itu, terdapat pula nama lain diantaranya mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang posisinya sama dengan Sohibul Iman, yaitu Wakil Ketua Majelis Syuro PKS. (RLS)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.