PerspektifTV

Header Ads

Terharu Melihat Foto Pelajar dan Polisi Saling Kerjasama

 

Foto/@fahmi.row

BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Kehadiran para pelajar yang mengikuti aksi penolakan Undang - Undang Cipta Kerja pada Kamis, 8 Oktober 2020 mengundang pertanyaan publik. Benarkah mereka ikut bergabung bersama mahasiswa dan buruh?

Pertanyaan publik muncul dikarenakan para pelajar tidak mengenakan seragam sekolah karena masih belajar online atau di rumah akibat Pandemi Covid - 19. Namun hasil penelusuran BantenPerspektif di sejumlah kanal sosial media menunjukan bahwa memang benar sejumlah pelajar ikut dalam aksi tersebut.

Selain video juga terdapat foto seorang pelajar yang mengenakan seragam pramuka. Foto tersebut diambil oleh @fahmi.row yang diupload di akun instagram indowomengram kemarin. Tampak dalam foto seorang pelajar bersama seorang petugas kepolisian sedang membersihkan barang - barang yang berserakan.

Baik polisi dan pelajar tersebut terlihat bersama - sama, saling bahu membahu membersihkan sisa - sisa aksi yang berserakan. Foto ini mendapat respon positif dari netizen karena kebersamaan mereka berdua.

Seperti diketahui, bentrok terjadi saat aksi massa pada Kamis, 8 Oktober 2020 lalu. Sejumlah fasilitas umum seperti halte dan jembatan terbakar. Belum diketahui persis siapa pelaku pemabakaran. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.