PerspektifTV

Header Ads

Wanita dan Bisnis, Perspektif E-Magazine Edisi November

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, MEDIA - Seiring dengan perkembangan zaman dan perubahan gaya hidup para wanita di Indonesia mulai tampil dengan berbagai di ranah publik termasuk dalam dunia bisnis.

Mereka ada yang berangkat dari hobi berbisnis ada pula yang dilatarbelakangi karena ingin membantu suami meningkatkan atau menambah penghasilan untuk keluarga. Sektor yang digarap para pengusaha wanita pun beragam, mulai industri kecil, properti hingga otomotif.

Ada yang menjadi owner langsung, ada pul memilih menjadi investor sekaligus pengelola ada pula yang memilih menjadi investor atau pengelola bisnis. Bahkan tidak hanya produk barang, sejumlah wanita pun lincah menjadi pengusaha yang bergerak dibidang jasa.

Mulai dari jasa transportasi, traveling, biro umroh dan haji, konsultan paja, konsultan psikolog dan lain sebagainya. Apapun latarbelakang para wanita berbisnis, dimanapun mereka bergerak dalam dunia usaha satu hal yang ditunjukan oleh mereka adalah semangat!

Semangat ingin mengaktualisasikan hobinya, semangat untuk melakukan perubahan ekonomi dan semangat untuk memberikan inspirasi. Semoga keberadaan pengusaha wanita bisa mendorong bangsa ini segera keluar dari krisis keuangan dan bayang - barang resesi ekonomi.

Semua kisah para pengusaha wanita akan Anda dapatkan di Perspektif E - Magazine edisi November 2020. Selain ada ulasan tentang berabgai macam pengalaman pengusaha wanita, ada pula ulasan generasi kedua pengusaha papan atas yang justru kebanyakan adalah wanita. 

Disamping itu pula tetap ada kabar tentang dunia politik perempuan dan gaya hidup terkini seputar wanita mulai dari fesyen, hobi dan lain sebagainya,. Baca Perspektif E-Magazine Edisi Oktober 2020, Selamat Membaca !

Informasi Press Release dan Iklan 
Hubungi 085921029049

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.