Header Ads

Diisukan Tersangkut Kasus Lobster, Rahayu Sarawati Meradang


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Rahayu Saraswati meradang terkait isu bahwa dirinya tersangkut kasus Lobster yang menjerat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Saraswati pun memberikan statment yang intinya dirinya membantah kabar tersebut.

"Bagi orang - orang yang sengaja melakukan penggiringan opini, Tuhan tidak tidur. Anda mau melakukan black campaing dengan melakukan pencemaran nama baik silahkan itu hak Anda sepenuhnya," kata Saraswati di instagramnya.

Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan ini menjelaskan bahwa kasus yang menimpa Menteri KKP adalah soal suap yang dilakukan satu PT kepadanya [Edhy] dan beberapa orang secara pribadi. Apa hubungannya dengan perusahaan kami?" kata Rahayu melalui keterangan tertulis diterima seperti dilansir Tirto, Sabtu (28/11/2020).

Rahayu juga menjelaskan, sejak dia mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, ia tak aktif di PT Bima Sakti Mutiara. Dia juga memastikan, perusahaan itu sebenarnya hingga kini belum pernah melakukan eskpor benih lobster sama sekali.

Diketahui, Saraswati merupakan Direktur utama PT Bima Sakti Mutiara. Perusahaan tersebut juga mendapatkan izin ekspor benih lobster saat Edhy Prabowo menjabat menteri kelautan dan perikanan. "Kami melalui proses pendaftaran untuk izin sama seperti 60 perusahaan lain yang mendapatkan izin. Di mana kolusinya?" kata Rahayu. (DBS)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.