Header Ads

Dukungan ke Irna Narulita Terus Mengalir

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Calon Bupati Pandeglang Irna Narulita mendapat dukungan dari warga di Kampung Kasu Kalapa, Kecamatan Koroncong.

Mereka melakukan deklarasi dukung terhadap Irna dan dihadiri langsung oleh Irna. Dalam kesempatan itu Irna menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah memberikan dukungan.

Informasi yang kami terima dukungan terhadap pasangan nomor urut satu ini selalu ada setiap harinya, mulai dari komunitas ibu - ibu, komunitas pemuda, tokoh masyarakat, ulama dan pengusaha.

Terpisah, Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang Asep Rafiudin optimistis pasangan yang diusung PKS akan memenangkan pilkada 2020.

"Melihat tren dan kekuatan yang kami miliki dan kerja keras serta tak lupa do'a maka kami optimistis menang," kata Asep. 

Ditambahkan Asep, PKS sendiri sudah bergerak ke perkampungan - perkampungan untuk meguatkan pilihan mereka terhadap Irna Narulita.

Asal tahu saja bahwa hubungan PKS dan Irna selama ini tergolong mesra. Bahkan suami Irna sendiri yaitu Dimyati Natakusumah pun akhirnya menjadi kader PKS.

Kini Dimyati menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PKS untuk daerah pemilihan Pandeglang dan Lebak. (DBS/KNT/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.