Header Ads

Foto Airin Bersama Pangdam Jaya Menghiasi Media

SumberFoto/Merdeka

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGSEL - Ada yang luput dari pernyataan kontroversi Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman terkait Front Pembela Islam (FPI) beberapa hari lalu, yaitu keberadaan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Foto Airin bersama Mayjen Dudung menghiasi seluruh media nasional ketika itu. Tampak Airin mengenakan kemeja putih dan celana hitam tepat berdiri di samping Mayjen Dudung.

Bahkan saat sidak ke pasukan yang berbaris Airin pun turut mendampingi Mayjen Dudung. Keberadaan Airin sendiri karena memang saat itu acara ada Kota Tangerang Selatan terkait persiapan Pikada Kota Tangsel pada 9 Desember 2020.

Dan sebagai orang nomor satu di Kota Tangerang Selatan maka selayaknya Airin hadir pada acara tersebut, apalagi ini menyangkut kemanan pelaksanaan Pilkada 2020.

SumberFoto/HaloIndo

Airin sendiri terlihat diam ketika Pangdam Jaya menyampaikan statement tersebut. Airin pun tidak mengeluarkan perkataan apapun hingga akhirnya pernyataan tersebut menjadi kontroversi dan menjadi perbincangan di ruang publik.

Airin yang pada Pilkada 2020 tidak bisa mencalonkan lagi karena sudah dua periode maka dia tetap menjabat, sedangkan wakilnya yaitu Benyamin Davnie sendiri kembali maju sebagai calon Walikota Tangsel berpasangan dengan keponakan Airin yaitu Tagar. (DBS)


Diberdayakan oleh Blogger.