Header Ads

Helldy Tampil Prima di Ujung Debat

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA | Helldy Agustian, calon Walikota Cilegon tampil prima di ujung debat Pilkada Kota Cilegon yang berlangsung di Metro TV pada 28 November 2020.

Statemen - statemen yang ia sampaikan jelas dan tegas. Beberapa diantaranya soal pelayanan publik Pemkota Cilegon saat ini yang dinilainya tidak optimal.

Public speaking dan racikan konten yang ia sampaikan pun jauh lebih tegas dan semangat dibandingkan dengan debat putaran pertama.

Helldy membandingkan dengan dirinya yang bukan pejabat publik tetapi sudah bisa melakukan pelayanan publik dalam bidang sosial melalui yayasan yang ia dirikan.

Konten ini merupakan serangan telak untuk incumbent, yaitu Ratu Ati Marliati yang notebene pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon.

"Sudah ada ribuan masyarakat yang menikmati pelayanan kami sejak delapan tahun terakhir," kata Helldy yang tampil seorang diri.

Bahkan diujung acara saat diminta closing statement, Helldy menutupnya dengan konten ngebuzz, yaitu Kartu Cilegon Sejahtera (KCS).

KCS ini memiliki manfaat bagi warga Kota Cilegon, yaitu akses beasiswa, akses bantuan modal dan akses kesehatan. (DBS)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.