Header Ads

Soal Beasiswa, Sanuji Bocorkan Rahasia Kepada Generasi Milenial Cilegon

 

Doc/Foto:TImHumasHelldySanuji

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon nomor urut 4 yaitu HelldySanuji memberikan perhatian khusus kepada generasi muda. Ini bisa dilihat dengan adanya program 5.000 beasiswa untuk milenial Cilegon full sampai kuliah.

Untuk mengenalkan program khusus generasi muda tersebut maka calon Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta pun melakukan sosialisasi kepada generasi muda, seperti yang dilakukan beberapa hari lalu.

Sanuji berbincang - bincang santai dengan sejumlah generasi muda Kota Cilegon disalah satu tempat di kota baja tersebut. Dikatakan Sanuji, para generasi muda adalah generasi penerus sehingga harus dipersiapkan keilmuannya untuk bisa adaptasi dengan perubahan zaman, khususnya perubahan teknologi.

"Kami sangat konsen dengan mereka (generasi muda -red) itulah mengapa dalam program kami ketika nanti terpilih ada beasiswa bagi mereka full sampai kuliah. Ini sudah kami kalkulasikan dengan postur anggaran di Pemkot Cilegon dan rasional kok," kata Sanuji.

Pasangan nomor urut empat, kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini merasa harus mensosialisasikan program beasiswa ini kepada para generasi muda supaya bisa ikut andil dalam mewujudkan program tersebut dengan memiliki pasangan nomor urut empat.

Sementara itu, sejumlah generasi milenial terlihat semangat dengan program pemberian beasiswa yang direncanakan pasangan HelldySanuji. Mereka berharap pasangan ini terpilih dan generasi muda Cilegon bisa menikmati beasiswa tersebut sehingga tidak ada anak - anak muda Cilegon yang tidak kuliah.

Sekadar diketahui, Kota Cilegon merupakan daerah yang kaya sejak lahir. Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (ABPD) Kota Cilegon sendiri mencapai kurang lebih 2 triliun dengan jumlah penduduk kurang lebih 400 ribu jiwa hak pilih.

Dibandingkan dengan daerah lain di Provinsi Banten seperti Kabupaten Serang, Lebak dan PandeglangPendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cilegon juga tertinggi. Bahkan Cilegon masuk 12 besar daerah dengan PAD tertinggi Se-Indonesia. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.