Header Ads

Irna - Tanto Tampil Percaya Diri

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Irna Narulita, calon Bupati Pandeglang tampil percaya diri saat debat putaran pertama di stasiun Kompas TV kemarin.

Irna yang berpasangan dengan menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini lebih banyak menyodorkan data - data selama ia menjabat sebagai Bupati Pandeglang lima tahun ini.

Beberapa yang ia sodorkan diantaranya, pembangunan jalan, penguatan sektor pertanian, UMKM dan sarana kesehatan serta program lainnya.

Sementara terkait program lima tahun mendatang jika terpilih kembali Irna mengungkapkan bahwa dirinya akan menuntaskan program yang saat ini sudah dilakukan.

Irna juga berjanji akan meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan sehingga warga di Pandeglang tidak hanya sebagai penonton tetapi juga bisa berperan aktif.

Seperti diketahui Kabupaten Pandeglang adalah salah satu daerah yang dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata, yaitu Kawasan Tanjung Lesung.

Pada bagian lain, lawan Irna yaitu Thoni terlihat lemah soal data saat debat. Bahkan saat menyodorkan data jalan rusak dibantah oleh Tanto Arban.

Saat debat Thoni menyampaikan bahwa jalan rusak di Pandeglang mencapi 600 kilometer, sedangkan Tanto yang merujuk pada data BPS jalan rusak tidak mencapai 600 kilometer namun sisa kurang lebih 250 kilometer.(DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.